Panitia Pelaksana pertandingan Persepam Madura Utama (PMU), mulai melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan perdana Liga 2 antara PMU melawan Persatu Tuban, yang akan berlangsung pada Sabtu (22/4/2017) mendatang. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Ketua Panpel pertandingan, Ahmad Faesol, mengatakan, semua kebutuhan yang berkaitan dengan kelancaran pertandingan harus dipersiapkan. Apalagi yang akan dihadapi adalah pertandingan perdana dan tuan rumah.

“Yang kami lakukan checking awal mulai dari perijinan, tiket dan kelengkapan lainnya,” terang Faesol, Kamis (13/4/2017).

Pria yang juga Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Pemkab Pamekasan ini menambahkan, dalam pertandingan perdana antara PMU melawan Persatu Tuban, diharapn bisa berjalan maksimal. Sebab segala kebutuhan tekhnis tim tuan rumah maupun tim tamu akan dipersiapkan secara matang.

“Perangkat pertandingan maupun administrasinya harus kami siapkan jauh-jauh hari sehingga tiba saatnya pertandingan, kita sudah siap segalanya,” terang.

Khusus menghadapi pertandingan perdana ini, PMU sudah menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik kepada suporter Laskar Sape Ngamok.

Asisten Menejer PMU, Nadi Mulyadi, dengan segala kelebihan dan kekurangan tim yang ada, PMU akan memberikan sajian pertandingan yang terbaik. Anak asuh Rudy Willian Ketltjes berjanji untuk merebut poin penuh di pertandingan kandang ini. (MS/BILI)

Tinggalkan Balasan